Ticker

6/recent/ticker-posts

Profil dan Biodata Emil Dardak, Wakil Bupati Jawa Timur

Emil Dardak adalah seorang politikus Indonesia yang terkenal. Ia lahir di Trenggalek, Jawa Timur pada tanggal 21 September 1977. Emil Dardak menyelesaikan pendidikan sarjana di bidang Teknik Sipil di Universitas Brawijaya, Malang, dan meraih gelar magister di bidang Administrasi Publik dan Pengembangan Kota dari Universitas Indonesia, Jakarta.

Emil Dardak memulai karir politiknya sebagai Wakil Bupati Trenggalek pada tahun 2008 hingga 2013. Kemudian, ia terpilih sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur dan menjabat dari tahun 2013 hingga 2018.

Selama masa jabatannya, Emil Dardak aktif terlibat dalam berbagai kegiatan politik dan pembangunan di Jawa Timur. Ia terkenal karena keterlibatannya dalam pengembangan infrastruktur, pengentasan kemiskinan, dan pembangunan ekonomi daerah. Emil Dardak juga menerima beberapa penghargaan atas kontribusinya dalam memajukan Jawa Timur.

Biodata Emil Dardak 

Nama lengkap: Emil Elestianto Dardak

Tempat tanggal lahir: Trenggalek, Jawa Timur, 21 September 1977

Agama: Islam

Pendidikan:


Sarjana (Bachelor of Science) di bidang Teknik Sipil, Universitas Brawijaya, Malang.

Magister (Master of Science) di bidang Administrasi Publik dan Pengembangan Kota, Universitas Indonesia, Jakarta.

Karir Politik:

Wakil Bupati Trenggalek (2008-2013)

Wakil Gubernur Jawa Timur (2013-2018)

Prestasi dan Kegiatan Lainnya:

Aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan di Jawa Timur.

Penerima berbagai penghargaan, termasuk The Best Leader in East Java 2014, dan The Best Economic Development in East Java 2016.

Terlibat dalam proyek-proyek pembangunan di Jawa Timur, termasuk pengembangan infrastruktur, pengentasan kemiskinan, dan pengembangan ekonomi daerah.

Itulah beberapa informasi tentang profil dan biodata Emil Dardak.

Posting Komentar

0 Komentar