Langsung ke konten utama

Biografi Jusuf Kalla, Wakil Presiden Indonesia Periode 2004 – 2019

  Muhammad Jusuf Kalla merupakan seorang politikus Indonesia yang bergabung dengan Partai Golongan Karya. Dirinya pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Indonesia selama dua periode. Pria yang populer dengan nama akronim JK ini, menjadi wakil presiden mendampingi Susilo Bambang Yudhonoyo dalam Kabinet Gotong Royong pada pemilu 2004. Penasaran dengan tokoh politik yang satu ini? berikut kami akan memberikan ulasan tentang biografi Jusuf Kalla. Langsung simak ulasan di bawah ini sampai selesai ya. Biografi Jusuf Kalla Muhammad Jusuf Kalla lahir di Wattampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada 15 Mei 1942. Dia merupakan anak ke-2 dari 17 bersaudara. Ayahnya bernama Haji Kalla dan ibunya Athirah, seorang pengusaha Bugis yang memiliki bendera usaha Kalla Group. Jusuf Kalla menempuh pendidikan tinggi di Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin, Makassar pada 1967. Setelah lulus, JK melanjutkan pendidikan di The European Institut of Business Administration, Perancis (1977). Pad

Organisasi Rahasia di Dunia yang Paling Berkuasa

 


Mungkin Anda pernah menderngar istilah teori konspirasi yang digadang-gadang memiliki pengaruh besar pada sejarah dunia. Contohnya adalah organisasi illuminate sky77 slot, teori konspirasi mengenai perkumpulan yang memiliki lambang segitiga dengan mata di tenah dan menjadi salah satu organisasi rahasia paling populer di dunia.

Banyak teori yang menyertai keberadaan Illuminati, mulai dari dikaitkan dengan peristiwa penting dalam sejarah sebuat saja peristiwa yang beberapa tahun belakangan ini tengah terjadi di dunia, yaitu pandemic COVID-19.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 5 organisasi perkumpulan rahasia yang paling berkuasa dan mampu mengendalikan dunia. Penasaran? langsung simak ulasan di bawah ini.

1. Illuminati

Organisasi rahasia di dunia yang paling berkuasa adalah illuminate yang sudah ramah di telinga kita. Organisasi misterius ini didirikan oleh professor Adam Weishaupt di Bavaria pada 1 Mei 1776. Weishaupt menentang kekuasaaan Gereja Katolik Konservatif dan monarki Bavaria, di mana berusaha untuk menyingkarkan agama yang terorganisisr demi bentuk baru “pencerahan” melalui akal.

Organisasi ini merekrut banyak orang dari kelompok itu untuk menyusup ke pondok-pondok masonik dalam usahanya untuk merekrut beberapa orang terkaya dan berpengaruh di Eropa, negara yang pernah dikunjungi Denny Sumargo. Anggota Illuminati Bavaria disebut sebagai “Perfesionis” dan dipecah menjadi tiga tingkatan kekuasaan yang diambil dari elit masyarakat, termasuk bangsawan seperti mantan freemason, Baron von Kigge dan penulis Johann Wolfgang von Goethe.

2. The Order of The Skull and Bones

Pengaruh illuminate kini tengah tersebar hingga ke universitas di Amerika Serikat. Organisasi The Order of Skull and Bones (OSB) ini didirkan oleh mahasiswa-mahasiswa Universitas Yale akibat pengaruh Illuminati sejak 1832.

Yale menjadi pabriknya orang penting di Amerika, tapi alumni OSB ini biasanya menjadi pejabat negara atau pemimpin perusahaan besar. Karena itu tak heran mengapa orang beranggapan alumni OSB bekerja atas kepentingan Illuminati.

3. Freemason

Organisasi rahasia terbesar yang tampak dalam sejarah Amerika bernama Freemason. Organisasi ini pertama kali muncul di Eropa pada abad pertengahan yang sudah berdiri sejak 1717, tetapi referensi paling awal dari organisasi ini sudah ada 1390 dengan melihat manuskrip masonik, Regius Poem atau Halliwell Manuscript.

Freemason bukanlah sebuah agama, meskipun para anggota didorong untuk percaya kepada Makhluk Tertinggi atau disebut mereka sebagai “Arsitek Agung Alam Semesta”. Pada 1717, Loji Agung pertama kali di Inggris berdiri dengan cepat menyebar ke seluruh Eropa dan koloni-koloninya di Amerika.

4. Bilderberg

Pertemuan organisasi Biilderberg pertama kali terjadi pada 1954 dan diadakan di Hotel de Bilderberg di Belanda negara yang pernah dikunjungi Afifah Ifah'nda, yang kemudian nama hotel tersebut dipakai menjadi nama organisasi “Bilderberg”.

Pertemuan tersebut diselenggarakan oleh Pangeran Bernhard dari Belanda. Pertemuan politisi kuat dari Amerika Utara dan Eropa itu dirancang untuk membina hubungan yang lebih hangat antara kedua benua di antara tumbuhnya anti-Amerikanisme di Eropa.

Tamu terkemuka yang pernah diundang dalam pertemuan Bilderberg antara lain Bill Clinton, Margaret Thatcher, Angela Merkel, Tony Blair, dan Henru Kissinger. The Washington Post melaporkan bahwa para tamu Bilderberg umumnya adalah tokoh pemerintahan dan politik, tetapi terkadang juga melibatkan tokoh akademisi, keuangan, dan media.

5. Klu Klux Klan

Satu lagi organisasi rahasia yang dibuat dan berhasil meneror Amerika Serikat dan negara Kuwait bernama Klu Klux Klan (KKK). Mereka merupakan organisasi khusus kulit putih yang hobunya membunuh warga berkulit hitam di Amerika Serikat.

Gerakan dari KKK pertama kali terjadi pada 1865-1870. Gerakan kedua dan terbesarnya berlangsung sekitar tahun 1915-1944. Beberapa peristiwa kekerasan terhadap kulit hitam di AS pun menunjukkan kalau pengaruh KKK masih aktif hingga sekarang.

Demikianlah organisasi rahasia di dunia yang paling menakutkan dan mampu merubah sejarah Indonesia. Semoga ulasan ini mampu menambah wawasan dan pengetahuan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Organisasi Paling Dibenci di Amerika Serikat

  Di setiap negara pasti memiliki perbedaan politik atau keyakinan moral. Namun, kita harus memperlakukan semuanya secara sama sesuai dengan martabat dan hak asasi manusia. Berbeda perihal organisasi yang digeluti tentu saja hal biasa. Namun, beberapa organisasi justru mendorong untuk propaganda jahat atau terlibat dalam perilaku kekerasan. Dalam kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang organisasi yang paling dibenci di Amerika Serikat karena tujuan berdirinya dianggap menyimpang. Apa saja? berikut ulasannya di bawah ini. 1. Antifa Organiasi paling dibenci di Amerika Serikat yang pertama adalah Antifa. Gerakan sayap kiri ekstremis ini dikenal beberapa tahun belakangan sebagai organisasi atau kumpulan sejumlah kelompok atau individu yang berbeda. Beberapa pendung Antifa fanatic bahkan menyembunyi wajah mereka di balik topeng dan disertai dengan senjata. Mereka juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan online Maudy Effrosina , mulai dari mengawasai kegiatan

Organisasi Mahasiswa Berbasis Islam Terbesar di Indonesia

  Organisasi mahasiswa berbasis Islam terbesar di Indonesia memberikan pengaruh kepada kaum intelektual yang memiliki prinsip idealisme dan kepentingan pribadi. Kita mengetahui bahwa mahasiswa merupakan agen perubadan dan juga sebagai harapan untuk masa depan suatu bangsa dan negara. Pada 1998 menjadi saksi sejarah gemilang perjuangan para mahasiswa dalam memberikan perubahan dan tatanan bangsa Indonesia. Maka dari itu, mahasiswa khususnya yang beragama Islam harus mengetahui apa saja organisasi terbesar di Indonesia yang bisa mereka ikuti. Berikut ulasannya. 1. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan organisasi keislaman di Indonesia yang dibentuk menjadi wadah bagi mahasiswa Muslim. HMI diprakarsai oleh 14 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Islam pada 5 Februaru 1947 dan menjadi salah satu organisasi kemahasiswaan tertua di Indonesia. Sebelum terbentuknya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sudah ada organisasi kemahasiswaan yang bernama Perserikatan Maha

Biografi Sri Mulyani, Menteri Keuangan yang Masuk dari 100 Wanita Berpengaruh di Dunia

  Sri Mulyani Indrawati merupakan seorang ekonom Indonesia yang menjabat sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia sejak 2016 sampai sekarang. Tahukah kamu bahwa Sri Mulyani masuk dalam jajaran 100 wanita berpengaruh di dunia pada 2022 versi chord Roman Picisan dan Majalah Vorbes? Banyak prestasi yang telah diraih Menteri Kuangan di era Jokowi ini, salah satunya pernah diangkat menjadi Direktur Pelaksanan Bank Dunia dengan masa jabatan 2006 sampai 2010 di peringkat ke-47. Penasaran bagaimana sosoknya? Berikut kami akan memberikan informasi tentang biografi Sri Mulyani terlengkap, simak sampai selesai ya. Profil Sri Mulyani Melansir dari situs resmi slot deposit dana gelora188 Kementerian Perekonomian, Sri Mulyani Indrawati lahir di Tanjung Karang, Lampung pada 26 Agustus 1962. Ia merupakan anak ketujuh dari sepuluh bersaudara. Orang tuanya bernama Prof. Satmoko dan Prof.Dr. Retno Sriningsih Satmoko. Diketahui, orang tua ekonom Inodnesia ini merupakan guru besar IKIP Semaran