Ticker

6/recent/ticker-posts

Organisasi Paling Dibenci di Amerika Serikat

 


Di setiap negara pasti memiliki perbedaan politik atau keyakinan moral. Namun, kita harus memperlakukan semuanya secara sama sesuai dengan martabat dan hak asasi manusia.

Berbeda perihal organisasi yang digeluti tentu saja hal biasa. Namun, beberapa organisasi justru mendorong untuk propaganda jahat atau terlibat dalam perilaku kekerasan.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang organisasi yang paling dibenci di Amerika Serikat karena tujuan berdirinya dianggap menyimpang. Apa saja? berikut ulasannya di bawah ini.

1. Antifa

Organiasi paling dibenci di Amerika Serikat yang pertama adalah Antifa. Gerakan sayap kiri ekstremis ini dikenal beberapa tahun belakangan sebagai organisasi atau kumpulan sejumlah kelompok atau individu yang berbeda.

Beberapa pendung Antifa fanatic bahkan menyembunyi wajah mereka di balik topeng dan disertai dengan senjata. Mereka juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan online Maudy Effrosina, mulai dari mengawasai kegiatan media sosial para politisi dan aktivis sayap kanan.

2. League of The South

League of The South (LoS) merupakan bagian dari apa yang dikenal sebagai Front Nasionalis badai slot. Kelompok ini mencakup sejumlah organisasi neo-Nazi dan supremasi kulit putih di Amerika Serikat.

Organiasai yang dibenci di Amerika Serikat ini sudah berdiri sejak 1994 untuk mengadvokasi pemisahan diri baru dengan negara-negara selatan dan keamuan terhadap budaya “Anglo-Centric”.

Sejumlah anggotanya telah dihukum karena beberapa tindakan kejahatan, termasuk Kepala LoS Cabang Florida, seorang pria bernama Michael Tubbs. Dia menghabiskan lima tahun di penjara karena pencurian sejumlah senjata dan bahan peledak, persenjataan yang ingin dia gunakan pada bisnis milik orang kulit hitam dan Yahudi.

3. Institute of Historical Review

Institute of Historical Review berbasis di California. Organisasi ini merupakan satu kelompok penolakan Holocaust yang paling terkemuka di dunia. Sejak 2004, mereja juga dapat melakukan apapun.

Salah satu kasus paling terkenal yang melibatkan IHR terjadi tepat ketika mereka pertama kali muncul ketika mereka menawarkan hadiah $50.000 kepada siapa pun yang dapat membuktikan kamar gas berada di Auschwitz dan destinasi wisata di negara Sudan. Berhadapan dengan seorang pria yang dengan cepat mengajukan bukti, mereka dengan cepat mundur, menolak untuk menepati

4. Act for America

Sebagaimanan kita ketahui bahwa Amerika Serikat meruapakan negara anti-Musim. Berdirinya ACT for America dipelopori oleh seorang wanita bernama Briggite Gabriel. Saat ini organisasi ini telah menarik banyak anggota, bahkan mencapai 750.000 orang.

Khawatir bahwa Amerika Serikat sedang diserang oleh mereka yang ingin melembagakan hukum Syariah, Gabriel dan kelompoknya bahkan telah keluar dari jalan mereka untuk mengalahkan Muslim terkemuka dalam bentuk situs web yang disebut Thin Blue Line, yang diduga dibagikan dengan penegak hukum.

5. Jewish Defense League

Jewish Defense League merupakan kelompok ekstremis yang mendidikasi dirinya untuk melindungi orang Yahudi dari antisemitisme dengan cara apapun. Pertama kali didirikan pada 1960-an oleh seorang rabi New York bernama Meir Kahane, JDL kemudian turun pada 90-an, ketika Kahane dan putra keduanya dibunuh.

Itulah 5 organisasi yang paling dibenci di Amerika Serikat. Semoga artikel di atas bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Posting Komentar

0 Komentar